Agar Lolos, Nirwana Butuh Dukungan

UNTUK kedua kalinya, kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang diselenggarakan salah satu stasiun TV swasta nasional asal Provinsi Bengkulu. Sri Nirwana asal Kabupaten Bengkulu Utara (BU), tepatnya di Kecamatan Padang Jaya, akan tampil pada Selasa (12/1) mendatang. Dukungan masyarakat se-Provinsi Bengkulu terutama warga di daerah pun, menentukan langkah mahasiswi di salah satu universitas swasta di BU tetap bertahan atau sebaliknya.

Bupati BU, Ir Mian pun turut konsen dalam mendukung gadis asal Desa Marga Sakti, Kecamatan Padang Jaya, untuk tetap bertahan di LIDA. Sama seperti harapan orang nomor satu di BU. Pemerintah Desa (Pemdes) Marga Sakti juga melakukan aksi nyata, wujud dukungan agar Sri tetap bertahan.

Kepada RU, Kepala Desa (Kades) Marga Sakti, Sumaryono mengaku akan kembali menggelar nonton bareng (nobar) guna mengajak masyarakatnya berpartisipasi mendukung Sri kontestan LIDA tersebut.

“Setiap penampilan Sri Nirwana, kita usahakan untuk menggelar agenda nobar. Kita ingin membangkitkan animo masyarakat, agar bersama-sama mendukung putri kebanggaan daerah ini,” katanya.

Ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FKKD) Kecamatan Padang Jaya ini pun menyerukan kepada masyarakatnya, untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu posisi Sri LIDA agar tetap bertahan. Maksudnya selain dukungan moril, SMS dari masyarakat tentu menjadi harapan besar dalam dukungan nyata.

“Kalau satu orang sisikan Rp 5 ribu untuk mengirimkan SMS. Kami optimis Sri Nirwana akan terus bertahan. Kami menaruh harapan besar, agar bersama-sama mendukung melalui SMS,” pintanya. (jho)

__Terbit pada
9 Februari, 2019
__Kategori
News