Anggota DPRD dari PKB Bagikan Ratusan Paket Sembako

– Safaat: Untuk Guru Ngaji dan Warga

MUKOMUKO RU – Anggota DPRD Kabupaten Mukomuko dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Safaat, S.Ag,  telah membagikan sebanyak 650 paket sembako untuk guru ngaji dan masyarakat yang terdampak langsung Covid-19 di wilayah Kabupaten Mukomuko. Ratusan paket sembako tersebut, dibagikan langsung kepada para guru ngaji dan masyarakat
sejak Jumat hingga Sabtu (16/5).

Ketika dikonfirmasi, politisi PKB ini menjelaskan, pembagian bantuan sembako tersebut bentuk kepedulian, Muhaimin Iskandar atau biasa disebut Cak Imim bersama PKB terhadap masyarakat Kabupaten Mukomuko di tengah mewabahnya virus Corona.



“Ratusan paket sembako ini bentuk kepedulian Gus Ami atau Cak Imin dan PKB terhadap para guru ngaji dan masyarakat yang terdampak langsung wabah Covid-19. Kalau dilihat dari jumlahnya, memang tidak mencukupi. Namun inilah bentuk kepedulian Cak Imin dan PKB kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Mukomuko,” ungkap Safaat, ketika dikonfirmasi usai pembagian sembako kemarin.

Sedangkan sasaran pembagian sembako, tidak hanya difokuskan pada satu daerah pilihan (Dapil). Namun kata dia, pembagian ratusan paket sembako tersebut dilakukan secara merata, mulai dari dapil satu hingga dapil tiga.


Safaat saat menyalurkan bantuan untuk warga terdampak wabah Covid-19 dan guru ngaji di Kabupaten Mukomuko

“Kita bagikan secara merata di masing-masing dapil. Untuk guru ngaji dan masyarakat yang belum kebagian bantuan akibat keterbatasan jumlah yang disediakan, saya secara pribadi dan atas nama partai memohon maaf yang sebesar-besarnya. Jika nanti masih ada bantuan, baik itu sembako atau bentuk yang lainnya, kami akan prioritaskan lagi kepada guru ngaji dan masyarakat yang belum mendapatkan bantuan saat ini,” katanya.

Safaat juga berharap, bantuan sembako yang diberikan itu hendaknya bermanfaat dan mampu sedikit meringankan beban para guru ngaji serta masyarakat yang sedang dilanda wabah Corona.

“Mudah-mudahan bermanfaat, dan jangan dilihat nilai bantuan yang kami berikan. Semoga saja wabah Corna ini segera berlalu, dan masyarakat bisa kembali hidup dengan tenang dan tentram,” harap Safaat. (rel)

__Terbit pada
16 Mei, 2020
__Kategori
Mukomuko