Diduga Depresi, Warga Lais Nekat Gantung Diri

LAIS RU – Warga di Desa Durian Daun, Kecamatan Lais pada Sabtu (12/1) pukul 11.00 WIB mendadak gempar. Wardoyo (40) ditemukan tewas gantung diri di ruang dapur rumahnya. Diduga kuat, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran depresi pascamengalami kecelakaan.

Isdi Mardianto, warga setempat kepada RU mengungkapkan, tubuh korban ditemukan dalam kondisi tergantung seutas tali pertama kali oleh sang istri, Ririn.

Saat itu, keluarga korban tengah berada di teras rumah. Sedangkan korban diketahui tengah tertidur di kamar. Semula, istri korban sempat memanggil nama korban. Lantaran tidak ada respon korban, sang istri kembali masuk ke dalam rumah guna mendatangi korban.

Kaget bercampur duka, bapak 2 anak ini terlihat dalam kondisi tak bernyawa, dengan posisi leher tergantung seutas tali.

Mendengar teriakan histeris dari dalam rumah, tetangga korban langsung mendatangi kediaman keluarga ini, dan ada yang melaporkan ke Polsek Lais.

“Beberapa bulan lalu, korban mengalami kecelakaan. Setelah insiden itu, korban memang terlihat berubah. Kami menduga, korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi setelah kecelakaan itu,” ungkapnya.

Kapolres BU, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, S.Ik melalui Kapolsek Lais, IPTU Gde Arya Nandana, SH memastikan, meninggalnya korban murni gantung diri.

“Kami turut berduka cita atas musibah ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran,” singkat Kapolsek. (jho)

__Terbit pada
12 Januari, 2019
__Kategori
News