Diundi, THR Persembahan Wabup Dibagikan

ARGA MAKMUR RU – Kupon Tunjangan Hari Raya (THR) persembahan dari Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU) yang bekerjasama dengan Koran Radar Utara, resmi diundi secara langsung oleh Wabup BU, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap yang didampingi oleh GM Radar Utara, HM Warsiman.

Selain mengundi kupon THR untuk 25 orang yang beruntung, Wabup secara simbolis, juga menyerahkan uang THR untuk diberikan kepada yang beruntung dan THR persembahan Wabup ini bisa langsung mengambil ke Kantor Radar Utara yang beralamat di Jalan M Hatta RT 10 No 007 B Desa Rama Agung.

Wabup Arie, kepada media ini menyampaikan dengan adanya persembahan THR untuk 25 orang yang beruntung ini, diharapkan bisa diterima dan dimanfaatkan untuk kebutuhan dalam menyambut momen lebaran yang hanya menyisakan beberapa hari kedepan.

“Selamat kepada nama-nama yang beruntung dan kepada semua yang telah berpartisipasi saya juga mengucapkan terima kasih, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk momen lebaran anda mendatang,” harap Wabup.

Sementara itu, GM Radar Utara, HM Warsiman, menyambut baik niat Wabup dan berharap semoga semua yang telah dilakukan ini menjadi berkah bagi semua. Selain itu, bagi nama-nama yang beruntung diharapkan bisa segera mengambil THR-nya di kantor RU pada jam kerja atau tanggal 20 Mei 2020 dikarenakan dihari berikutnya, merupakan hari libur.

“Untuk yang mau mengambil THR silahkan datang ke kantor dari pukul 08.00 WIB sampai pukul 16.30 WIB dan bisa langsung menemui admin kami dengan membawa bukti identitas diri,” jelas salah seorang wartawan senior ini. (mae)

__Terbit pada
20 Mei, 2020
__Kategori
News