Beranda Daerah Lebong Kades se-Kecamatan Amen Ikuti Rakor Kebutuhan Desa

Kades se-Kecamatan Amen Ikuti Rakor Kebutuhan Desa

Ilustrasi

TUBEI RU – Seluruh Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Amen menggelar rapat koordinasi (Rakor) yang membahas mengenai kebutuhan dan pembangunan desa masing-masing. Rapat digelar di Balai Desa Talang Bunut, sabtu lalu.

Rakor dipimpin secara langsung oleh Camat Amen A Ropik S.SSos beserta jajarannya, Kades beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan tamu undangan lainnya.

Camat Amen A.Ropik S.Sos yang membuka acara mempersilahkan para Kades untuk terus menggiatkan visi dan misinya demi kemajuan desanya dan selalu jaga kekompakan.

“Semoga apa yang menjadi program desa segera terwujud dan membawa nama baik Kecamatan Amen,” ujar Camat.

Sementara itu, Kapolsek Lebong Utara AKP Firmansyah SH melalui Kanit Binmas AIPDA Daryanto mengatakan, pihak kepolisian dalam hal ini tetap mengharapkan kerjasamanya yang baik dengan para Kades maupun masyarakat.

“Kamipun dari pihak kepolisian, telah ada Bhabinkamtibmas didesa masing-masing dan bisa melaporkan jika ada permasalahan di lapangan dan didesa masing masing.

Kami dari kepolisian siap membantu demi kesejahteraan masyarakat, makmur dan demokratis,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Forum Kepala Desa (Fordes), se Kecamatan Amen Eko Mareja SP yang juga tengah menjabat Kades Desa Sungai Gerong mengatakan akan mengajak bekerjasama dengan baik yang selama ini telah berjalan, dan tetap mengharapkan petunjuk, bimbingan, maupun masukkan untuk kemajuan di desa.

Serta, diharapkan kerjasama yang baik agar silaturahmi para Kades se Kecamatan Amen tetap berjalan dengan baik.

“Rakor ini pun kita membahas soal pembangunan desa masing-masing dan membahas soal tapal batas wilayah desa masing-masing se Kecamatan Amen, “ungkap eko. (**)