Makodim 0428/MM Gelar Doa Bersama

MUKOMUKO RU– Dalam rangka HUT ke 1, Makodim 0428 Mukomuko (MM) menggelar doa bersama, Sabtu malam (19/1). Kegiatan tersebut di diikuti Dandim 0428 MM, Letkol. Inf. I Wayan Hadi Aryawan, SH, beserta seluruh jajaran dan anggotanya. Dalam kesempatan yang sama juga turut hadir Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.Ik, Kajari Mukomuko, Agus Irawan Yustisianto, SH, MH, Dan Pos Lanal, Letda Laut. Anton, serta Dan Sub Polisi Militer Peltu. M Yusup.

“Sebelum acara berdoa, kita laksanakan Sholat Magrib berjemaah. Selanjutnya membaca surat Yasiin dan ditutup dengan do’a,” tegas Dandim.

Usai acara, Makodim 0428 MM juga melaksanakan pisah sambut terhadap anggota Kodim 0428 MM baik yang masuk maupun keluar. Ia sangat mengharapkan, Makodim 0428 MM kedepan lebih baik lagi.

“Bahkan kalau bisa hingga ke Go Internasional,” harapnya.

Terpisah Kapolres Mukomuko, AKBP. Yayat Ruhiyat, S.Ik, menyampaikan ucapan HUT Makodim ke 1 tahun. Ia mengakui selama ini jajaran Makodim Mukomuko telah menjalin senergitas dengan jajaran Polri.

“Kita semuanya harus bersatu. Dan Makodim milik kita semua. Kami selalu berharap semoga Makodim Mukomuko selalu sukses,” ujarnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Kajari Mukomuko, Agus Irawan Yustisianto,SH, MH. Ia bersama jajaran menyampaikan selamat HUT Makodim 0428 MM ke 1 tajun.

“Terus jalin silaturahmi. Semoga kenerja kita untuk Kabupaten Mukomuko lebih baik lagi kedepanya,” pungkasnya.

Dalam kegiatan syukuran, juga ikut andil yaitu Mobil off road Comonity (MOC) dan Motor Track (M Track) Mereka Sangat berharap kegiatan ini menjadi jadwal tahunan dari Kodim 0428/MM. (rls)

__Terbit pada
19 Januari, 2019
__Kategori
News