Usai Dilantik, KPPG Diminta Aksi Wujudkan Kerja Partai

BENGKULU RU – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) diminta untuk segera dapat menunjukkan aksi dalam mewujudkan kerja-kerja yang tetap mengacu pada program Partai Golkar. Ini disampaikan Wakil Ketua Pemenangan Sumatra 2 Pengurus Pusat (PP) KPPG, Alisya Fianne Janne, SE usai pelantikan Pengurus Daerah KPPG Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (13/1).

Dalam pelantikan yang langsung dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Dr. H. Rohidin Mersyah, dan Dewan Pembina Parti Golkar pusat, Akbar Tanjung, Alisya mengapresiasi semangat dan kesolidan KPPG di Provinsi Bengkulu, khususnya Rejang Lebong untuk turut serta berperan dalam kemenangan Partai Golkar. “Saya berharap selesai dilantik, KPPG dapat segera menunjukkan aksinya dengan kerja nyata,” ungkap Alisya.

Menurutnya, dengan terbentuknya PD KPPG Kabupaten Rejang Lebong, Ia juga meminta agar perempuan Partai Golkar di daerah dapat berperan dalam meningkatkan perolehan suara, terutama dalam Pemilu mendatang.

“Sehingga target partai bisa tercapai. Dengan kata lain, KPPG juga harus mampu bersinergi dalam mewujudkan apa yang sudah ditargetkan,” tegas Alisya.

Disisi lain, Alisya menghimbau, KPPG harus bekerja dengan penuh tanggung jawab pada organisasi, paling tidak bisa ditunjukkan dengan pembentukan hingga tingkat Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

“Yang jelas KPPG harus mampu memberikan warna berbeda ditengah-tengah masyarakat. Seperti dalam merealisasikan program Partai Golkar, yakni memperjuangkan sembako murah, ciptakan lapangan kerja, pengadaan rumah harga terjangkau, dan digitalisasi usaha bagi UKM,” ujar Caleg DPR RI ini.

Sementara itu, Akbar Tanjung mengharapkan, Golkar di daerah dan sayap-sayap partai dapat terus bersinergi dalam mewujudkan cita-cita partai.

“Teruslah bersatu dan jaga solidaritas, baik untuk memenangkan Partai Golkar dalam Pemilihan Legislatif, maupun memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Ir. H. Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin nomor urut 1 dalam Pilpres mendatang,” singkat Akbar Tanjung. (tux)

__Terbit pada
14 Januari, 2019
__Kategori
News